DWP Gelar Pelatihan Solat Khusyu

by admin / 11 Jan 2017 / Lihat Video Disini
#

Keterangan Gambar : Hj Sarminah Mukmin Faisyal bersama jajaran pengurus dan Dewan Penasehat DWP Kaltim.(masdiansyah/humasprov)

 

SAMARINDA – Tidak kurang 300 peserta terdiri anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kaltim dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta instansi vertikal mengikuti pelatihan solat khusyu.

Kegiatan itu dirangkai dalam pertemuan Gabungan Pengurus DWP Kaltim dan instansi Pemprov Kaltim di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim Jalan Milono Samarinda, Rabu (11/1).

Penasehat DWP Kaltim Hj Sarminah Mukmin Faisyal sangat berharap pelatihan ini mampu memberikan hikmah dalam peningkatan ibadah solat para anggota DWP.

Menurut dia, ibadah solat merupakan kewajiban  bagi seluruh umat Islam selain wajib dilaksanakan juga harus dilakukan dengan baik sesuai ajaran dan tata cara yang benar.

“Melalui pelatihan ini diharapkan menambah kemampuan kita dalam melaksanakan ibadah solat agar lebih baik dan benar sesuai tatacaranya,” harap Sarminah.

Sementara itu Ketua DWP Kaltim Hj Sonya Evelyn Saini sangat berterimakasih atas tingginya animo anggota DWP mengikuti pelatihan solat khusyu ini.

“Kami sangat apresiasi atas semangat anggota yang mau hadir dan meluangkan waktunya mengikuti pelatihan solat khusyu ini. Semoga ini bermakna menambahkan iman, yakin dan wawasan serta kualitas dalam melaksanakan solat yang benar dan baik,” ungkap Sonya Evelyn.

Pelatihan solat khusyu dihadiri Ketua Dewan Penasehat DWP Kaltim Hj Ence Amelia Suharni Faroek dan Ketua DWP Unit Setprov Kaltim Hj Sherly Warsita Rusmadi.

Kegiatan selama satu hari ini menghadirkan Ustadz H Abdul Aziz dari Surabaya mengangkat tema Meraih Khusyu dengan Islam, Iman dan Ihsan. (yans/sul/es/humasprov)