Kalimantan Timur
Ajang Silaturrahim Masyarakat

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak Bersama masyarakat

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim HM Sa'bani dan istri. Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak beserta istri Hj Encek Amelia Suharni Faroek dan keluarga kembali menerima silaturrahim Open House Kepala Daerah se Kaltim dan sejumlah masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Pendopo Lamin Etam. Sabtu (16/6).

Hari kedua open house ini gubernur menerima masyarakat mulai pukul 10.00-15.00 wita. Dalam kesempatan ini hadir lebih awal Bupati Kutai Timur H Ismunandar beserta istri dan jajaran Pemkab Kutim. Kemudian disusul, Pj Bupati Kukar Edy Damansyah dan jajaran Pemkab Kukar, Pj Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud dan jajaran Pemkot Balikpapan dan Walikota Bontang Neni Moernaeni dan jajaran Pemkot Bontang.

Dalam kesempatan ini masyarakat cukup banyak berkunjung ke Pendopo Lamin Etam. Mulai ada yang membawa anak-anak hingga berkelompok tak menyianyiakan kesempatan untuk bertatap muka dan bersalaman hingga foto bersama gubernur.

Momentum ini diharapkan Gubernur Awang Faroek Ishak agar bisa menyatukan pemerintah dengan masyarakat. Sehingga bisa mengetahui langsung apa yang menjadi harapan masyarakat.(timhumasprov)

Berita Terkait