Kalimantan Timur
Berbaur dengan Masyarakat

MENYATU DENGAN RAKYAT - Gubernur Awang Faroek menerima ucapan selamat Idul Fitri 1439 H dari beragam komponen masyarakat, termasuk dari para pimpinan gereja, bahkan balita. Tema tahun ini benar-benar menyatu bersama rakyat. (ADI SUSENO/HUMASPROV)

USAI melaksanakan solat Ied di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Centre Samarinda, Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menggelar  Open House Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Pendopo Lamin Etam, Jumat (15/6).   

Open house hari pertama lebaran tahun ini untuk sesi pertama dimulai pada pukul 09.30 Wita dan berakhir pada 11.30 Wita. Pada kegiatan rutin tahunan ini Gubernur Awang Faroek dan keluarga menerima tamu masyarakat umum hingga pejabat kepala daerah baik bupati maupun walikota dan jajaran TNI/Polri di Kaltim. 

Selain masyarakat umum, pada hari pertama lebaran kemarin, tampak Gubernur menerima Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Priyo Widyanto serta Danrem 091 ASN Brigjen TNI Irham Waroihan yang datang secara bersamaan. 

Selanjutnya Gubernur berbaur dengan masyarakat umum, dan para tamu lainnya terrmasuk dari tokoh lintas agama dan pemuda, pemuka masyarakat,  pimpinan dan staf OPD di lingkungan Pemprov Kaltim, Pj Walikota Samarinda H Zairin Zain dan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh. 

Hadir juga jajaran FKPD dan pimpinan instansi vertikal. Saat open house kemarin Gubernur Awang Faroek dan istri, juga didampingi Pj Sekretaris Provinsi Kaltim Dr Hj Meiliana. (yans/sul/humasprov)

Berita Terkait