Dinas Kehutanan Juara Futsal HUT ke-62 Provinsi Kaltim

Bere Ali

Bere Ali: Tingkatkan Silaturrahmi Antar Pegawai OPD.

SAMARINDA - Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim keluar sebagai Juara lomba Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kaltim yang digelar dalam rangka HUT ke-62 Provinsi Kaltim. Dinas Kehutanan mengalahkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan skor telak 4-1. Dengan demikian DPMPTSP harus puas meraih juara kedua. Sedangkan juara ketiga diraih RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda setelah mengalahkan Satpol PP Kaltim 3-1. Partai final dilaksanakan Lapangan Non Permanen Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jumat(15/2/2019).

Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim H Bere Ali yang juga Ketua Korpri Unit Setdaprov Kaltim mengaku bersyukur lomba berlangsung lancar dan sukses. "Alhamdulillah final futsal ini menutup rangkaian lomba olahraga dalam rangka HUT ke-62 Provinsi Kaltim yang dipusatkan di Kantor Gubernur Kaltim," kata Bere Ali ketika hadir di partai final futsal.

Bere Ali mengatakan, selain futsal juga digelar lomba olahraga lainnya yang juga lebih dulu selesai, yaitu lomba Bola Voli, Tarik Tambang dan Tenis Meja. Lomba ini diikuti perwakilan masing-masing perangkat daerah (PD) dan instansi vertikal. "Lomba tersebut digelar berkat didukung Korpri Unit Setdaprov Kaltim dan berbagai pihak di lingkungan Pemprov Kaltim. Meski ada hadiahnya, tetapi silaturahim antar-pegawai tetap diutamakan," jelasnya. (jay/sul/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation