Kalimantan Timur
Erni Tjahjo Kumolo Puji Kaltim Hijau


 

SAMARINDA - Saat menghadiri pelantikan Pengurus Harian Pengurus Antar Waktu (PAW) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kaltim periode 2013-2018, Ketua Harian Dekranas dr Hj Erni Guntarti Tjahjo Kumolo mengaku bangga dan senang, karena pemandangan selama perjalanan menuju Kota Samarinda tampak hijau.

“Meski waktu perjalanan di tempuh kurang lebih dua jam, tetapi rasa lelah itu tidak terasa. Karena dengan melihat pemandangan selama perjalanan hingga ke Samarinda luar biasa hijau, kanan-kiri jalan banyak pohon,” kata Erni Tjahjo Kumolo di Samarinda, Kamis (19/1).

Selain pemandangan hutan yang hijau, didampingi Wakil Ketua Harian I Dekranasda Kaltim Hj Herli Warsita Rusmadi, sepanjang jalan hingga sampai ke  Samarinda istri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ini pun disuguhi lantunan suara merdu Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak yang diputar melalui video compact disc (VCD).

Erni mengaku baru kali ini ke Samarinda. Biasanya hanya sampai di Balikpapan. Karena itu, Erni mengaku bersyukur telah sampai ke Samarinda dan bertemu teman dekat suami ketika masih menjadi anggota parlemen di DPR RI.

“Saya sangat senang. Inilah baru pertama kali saya ke Samarinda. Biasanya hanya sampai di Balikpapan. Bukan hanya itu, saya senang karena bertemu dengan tetangga lama. Cukup lama kita tidak bertemu. Anak-anak dulu masih kecil. Ini kenangan yang tak pernah terlupakan,” kenangnya. (jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait