Kalimantan Timur
Pemprov Kaltim Siap Menerima Aspirasi Siapa Saja

SAMARINDA - Asisten Bidang Pemerintahan Sekprov Kaltim Aji Sayid Fatur Rahman mengatakan Pemprov Kaltim siap menerima aspirasi dari siapa saja yang disampaikan masyarakat, termasuk dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), mahasiswa maupun tokoh masyarakat.  
Menurut dia, apa yang disampaikan masyarakat patut diterima, baik aspirasi secara tertulis maupun aspirasi dalam bentuk aksi demonstrasi.  “Sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk mendengar dan menerima aspirasi masyarakat,” kata Aji Sayid Fatur Rahman,  menyikapi 1.001 berkas aspirasi dari BEM Unmul yang diterima Kasubbag Tramtib Biro Pemerintah Setdaprov Kaltim Zulkifli di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (24/12).  
Menurut dia, aspirasi bukan hanya bisa disampaikan kepada Pemprov Kaltim, tetapi juga bisa disampaikan kepada anggota legeslatif di DPRD Kaltim. Karena DPRD merupakan wakil rakyat di daerah.  
Setiap orang, lanjut dia pasti memiliki keinginan untuk perubahan pembangunan di daerah. Kemudian disampaikan ke pemerintah dan dievaluasi, sehingga tidak berbenturan dengan program yang telah ditetapkan. “Mudah-mudahan apa yang dikerjakan pemerintah sesuai dengan aspirasi masyarakat,” tegasnya. (jay/hmsprov).

///FOTO : Kasubbag Ketentraman dan Ketertiban Biro Pemerintahan Setdaprov Kaltim Zulkifli(kiri) saat menerima berkas 1.001 aspirasi masyarakat dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unmul (megang berkas). (fadjar/Huamsprov kaltim)


 

Berita Terkait