Kalimantan Timur
Selamat Ultah ke-55 Tahun Sekprov Sosok Sederhana dan Selalu Muhasabah

Rusmadi memeluk Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak padaapel pagi Senin lalu. (syaiful/humasprov kaltim).

 

Selamat Ultah ke-55 Tahun Sekprov Sosok Sederhana dan Selalu Muhasabah

 

SAMARINDA - Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi merayakan hari ulang tahun ke-55 pada 30 Oktober 2017. Dimulai di tempat kerja (Kantor Gubernur Kaltim), Gubernur Prof Dr H Awang Faroek Ishak beserta pejabat eselon II, III, IV dan staf OPD lingkup Pempov Kaltim turut mengucapkan selamat hari lahir kepada Rusmadi.  

 

Kemudian berlanjut ke rumah jabatan Sekprov juga dilakukan syukuran sederhana dengan diawali salat magrib berjamaah, berbagi dengan anak-anak pondok pesantren, salat Isya berjamaah dan tausiyah dari Ustadz Ahmad Zaini. Keluarga, sahabat, rekan sejawat dan mitra kerja turut hadir pada kesempatan ini.  

 

"Rusmadi merupakan sosok sederhana dan selalu bermuhasabah atau mengevaluasi diri dalam setiap tindakan maupun sikap yang dilaksanakan ketika beraktivitas. Sehingga selalu berpikir rasional dalam bekerja," kata Ustadz Ahmad Zaini di Rumah Jabatan, Senin (30/10) malam. 

 

Zaini berharap dengan bertambah usia, Rusmadi terus diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas negara dan amanah rakyat Kaltim sebagai Sekprov Kaltim. 

 

Kepribadian Rusmadi dinilai baik dan santun terhadap sesama. Termasuk kepada yang lebih tua. Diharapkan dengan sikap yang santun dan penuh teladan tersebut dapat memberikan semangat Rusmadi dalam bekerja membantu Gubernur Kaltim.

 

"Semoga apa yang dicita-citakan Rusmadi bersama jajaran Pemprov Kaltim dapat terwujud, yakni mewujudkan rakyat yang sejahtera dan aman," kata Ustadz Ahmid Zaini.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Kaltim, mulai Asisten Pemerintahan dan Kesra Hj Meiliana, Kepala Bappeda Kaltim Zairin Zain dan Kepala Biro Humas Setprov Kaltim Tri Murti Rahayu dan tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPR RI Djapar Siddiq. (jay/sul/ri/humasprov)

 

Berita Terkait
Government Public Relation