Wagub Buka Rakornis Pariwisata se-Kaltim

Wagub Hadi Mulyadi genderang dibukanya Rakornis Pariwisata (Fathur Humasprovkaltim)

BONTANG - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pariwisata se-Kaltim, Senin (18/2/2019) di Kota Bontang. "Sektor pariwisata akan terus dikembangkan karena Kaltim memiliki banyak potensi yang tersebar di kabupaten dan kota dengan keunikan dan keunggulannya masing-masing," tutur Hadi.

Pembangunan sektor kepariwisataan merupakan salah satu sektor yang sangat penting yang harus dilakukan secara sistematis, terencana, terpadu dan berkelanjutan dengan tujuan tetap memberikan perlindungan terhadap nilai-nilai seni, adat-istiadat, budaya.

“Semoga rakor ini dapat kita jadikan momentum yang tepat dalam rangka meningkatkan kinerja dan komitmen kita bersama dalam meningkatkan dan memajukan sektor kepariwisataan di Kaltim di saat sekarang maupun di masa-masa yang akan datang." harap Wagub.

RAKOR-PARIWISATA-1

Acara yang dilaksanakan di eks Kantor WaliKota Bontang ini juga dihadiri oleh pejabat Kementerian Pariwisata Drs Reza Fahlevi MSi, Walikota Bontang Neni Moerniaeni dan jajaran Pemerintah Kota Bontang, Ketua DPRD dan Forkopimda Kota Bontang, Plt Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur, para Kepala OPD dan jajaran Dinas Pariwisata Provinsi dan para Kepala Kantor Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten/Kota se-Kaltim. (fat/sul/humasprov kaltim)

TONTON JUGA:

Berita Terkait
Government Public Relation