Wagub Hadi Hadiri Kejurda Karate Kapolda Cup I 2019


“Semoga Lahir Atlet Nasional dan Internasional”

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi dan Kapolda Kaltim yang juga Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto menghadiri pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Kapolda Cup I yang digelar Inkanas Kaltim, dipusatkan di Gedung Latihan Anggar Kaltim, Folder Air Hitam Samarinda, Jumat (22/2/2019). Turut hadir Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya dan Kapolresta Samarinda Kombespol Kaltim Vendra Riviyanto 

Wagub Hadi mengapresiasi kejuaraan tersebut. Diharapkan kejuaraan ini menghasilkan bibit atlet yang berprestasi dan berkualitas, baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Hadi juga mengaku bangga karena kejuaraan ini diikuti para atlet-atlet muda. Diharapkan, dengan diikuti atlet-atlet muda kejuaraan ini mampu mencetak atlet berbakat yang nantinya disiapkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun kejuaraan nasional dan internasional lainnya.

"Semoga kejuaran ini berlangsung sukses. Mencetak atlet muda berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah dan negara," kata Hadi.

Hadi berpesan junjung tinggi sportivitas dan raih prestasi dengan cara yang profesional dan berkualitas. Pemprov berharap melalui kejuaraan ini lahir atlet nasional dan internasional.

Melalui kejuaraan ini diharapkan mampu menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba. Sehingga tercipta generasi muda berprestasi.

"Kita harapkan semoga lahir atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional dari kejuaraan ini," jelasnya.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka persiapan Kejuaraan Nasional Inkanas Piala Kapolri yang dilaksanakan Maret 2019.

Kegiatan dilaksanakan sejak 22-23 Februari 2019 dipusatkan di Gedung Latihan Anggar Kaltim, Folder Air Hitam Samarinda. Kejuaraan diikuti peserta Kabupaten/Kota se-Kaltim kecuali Mahulu. Jumlah peserta, diikuti 394 peserta, mulai usia dini hingga remaja.(jay/sul/RI/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation