E-Voting Nama Masjid Pemprov Kaltim


Ayo kita beri nama Masjid Pemprov Kaltim yang berlokasi di Samarinda. Pilihanmu adalah kontribusi untuk Umat

Profil Masjid Vote Sekarang !

Profil Masjid


Masjid Pemprov Kaltim berlokasi di Kota Samarinda, tepatnya di Kelurahan Jawa Kecamatan Samarinda Ulu. Mesjid ini mulai dibangun pada 14 Mei 2018, dengan daya tampung Jamaah sekitar 3.500 orang. Dibangun diatas lahan seluas 16.261 Meter Persegi, dengan bangunan 3 lantai diatasnya disertai area parkir yang mampu menampung 150 Mobil dan 400 Motor.

Petunjuk Pelaksanaan Voting


Untuk mengikuti voting ini, anda dapat melakukannya di Menu Vote atau Vote Sekarang, Klik tombol [Vote] yang berada dibawah nama Masjid yang anda pilih. Setelah memilih nama, anda diharuskan mengisi data responden terlebih dahulu, selanjutnya sistem akan memverifikasi nomor HP anda dengan mengirim Kode Token melalui SMS ke nomor HP yang anda inputkan, Selanjutkan masukan Kode Token yang anda terima melalui SMS ke Form Data Responden, lalu Simpan. Jika sesuai maka Pilihan anda telah tersimpan di Aplikasi.
Voting ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 3 September 2018

Hasil Vote


Kontak


E-Voting ini diselenggarakan oleh Pemprov Kaltim melalui Biro Kesejahteraan Rakyat dan difasilitasi Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Provinsi Kalimantan Timur.