Foto Terbaru

tol Balikpapan - Samarinda

26 Tanggal, 2017-02-07

Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak meninjau titik lokasi jalur tol Balikpapan - Samarinda, khususnya Seksi 4 yang dikabarkan bakal terhalang oleh pembangunan kebun binatang di jalur tol tersebut. Gubernur menegaskan, untuk kepentingan umum, jalur tersebut harus bebas dari gangguan, tidak boleh ada yang menghalangi. Sementara untuk seksi lainnya, progres pembangunan berjalan baik. Ditargetkan pertengahan 2018 semua Seksi 1 hingga Seksi 5 jalan tol sudah tersambung dan diresmikan akhir 2018. (seno/humasprov)

Berita Foto

54 Tanggal, 2017-01-10

ANTAR KE KUBUR - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak bersama sejumlah pelayat mengantar Almarhum H Achmad Amins (mantan Walikota Samarinda) ke Peristirahatan terakhir. Alm. Achmad Amins dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Samarinda. Selasa (10/01). (norjaya/humasprov)

Audensi Danlanud

68 Tanggal, 2016-12-22

Wakil Gubernur Kaltim H.M. Mukmin Faisyal, menerima Audensi Komandan Pangkalan Angkatan Udara Balikpapan Kolonel Penerbang Heddezul, yang berlangsung di ruang kerja Wakil Gubernur Rabu (21/12).(dok/humjasprov)

MAULID NABI

50 Tanggal, 2016-12-13

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 Hijriah di Masjid Fathul Khair Air Putih Samarinda Ulu, Sabtu (10/12). Acara ini dihadiri Asisten Bidang Kesra Pemprov Kaltim H Bere Ali (kelima dari kiri ). Dia mengatakan, suri tauladan dan budi luhur Nabi Muhammad bisa dijadikan pedoman baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam semua aktivitas kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.(rusli/humasprov kaltim)

HARI AIDS

52 Tanggal, 2016-12-11

World Aids Days (Waday) atau Hari Aids se-Dunia diperingati jajaran komunitas peduli Aids di Kota Samarinda, Sabtu (10/12) dengan menggelar kegiatan Edutainment, sosialisasi dan hiburan. Antara lain berupa penampilan petik sampe, lagu-lagu dan tarian tradisional, Salah satunya yang cukup menarik adalah penampilan kesenian Mamanda yangn membawa pesan tentang bahaya penyakit Aids. Acara ini didukung Dewan Kesenian, Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kaltim, PKBI Kaltim, Dinas Kesehatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat (Kesmas) dan PIK Pesut Mahakam Unmul serta pihat terkait lainnya. (ist/humasprov kaltim).