Gubernur Naik Ojek untuk Hadiri Rakor Kepegawaian Kaltim

BALIKPAPAN – Ada pemandangan berbeda dari Gubernur Kaltim, Dr H Awang Faroek Ishak, saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kepegawaian yang berlangusng di Balikpapan, kemarin, Selasa (23/2).

Bagaimana tidak,  karena khawatir terlambat di lokasi acara, orang nomor satu Kaltim itu rela naik ojek agar tiba tepat waktu pada Rakor Kepegawaian Kaltim yang berlangsung di Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Sebelumnya Gubernur sarapan pagi di sebuah rumah makan yang jaraknya sekitar tiga kilo meter dari lokasi acara. Usai sarapan, waktu pelaksanaan acara sudah dekat. Karena khawatir terlambat Gubernur berinisiatif memanggil pengemudi ojek (Gojek), bernama Iva  yang kebetulan mangkal di sekitar lokasi tersebut.

Setelah berbincang sejenak, Gubernur langsung memasang helm dan duduk, selanjutnya pengojekpun meluncur ke lokasi acara. Sejumlah pejabat teras di jajaran Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Pemprov Kaltim yang menyambut Gubernur terlihat kaget dan terheran-heran karena tidak menyangka gubernur yang biasa naik mobil dinas, saat itu hanya naik ojek.

“Saya khawatir terlambat, sekaligus itung-itung mencoba angkutan ojek agar cepat sampai di acara yang saya nilai sangat penting,” kata Awang Fareok Ishak. (santos/hmsprov).

Berita Terkait
Pemberitahuan
Pemberitahuan

26 September 2014 Jam 00:00:00
Pemerintahan

Government Public Relation