Kalimantan Timur
2022 Kaltim Tuan Rumah  TKTB

ist biro. Adpim

SAMARINDA-Kabar menggembirakan  bagi masyarakat di Bumi Etam,  karena pada tahun  2022 mendatang Taman Budaya Kaltim  dipercaya untuk menyelenggarakan even berskala nasional  yaitu  Temu Karya Taman Budaya (TKTB) se-Indonesia. 

 

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi sangat mendukung  Taman Budaya Kaltim menjadi tuan rumah penyelenggaraan Temu Karya Taman Budaya se-Indonesia yang akan digelar pada tahun 2022 medatang, karena dengan seni budaya dapat mempersatukan suku maupun agama di Kaltim khususnsya dan Indonesia pada umumnya.

 

“Kita sangat mendukung Provinsi Kaltim menjadi tuan rumah dalam even Temu Karya Taman Budaya se-Indonesia. Kita berdoa tahun  depan (2022)  pandemi Covid-19 sudah berakhir, sehingga kita menyelenggarakannya dengan meriah,” kata Hadi Mulyadi saat membuka Pekan Kebudayaan Daerah Kaltim tahun 2021, yang digelar  Swiss-Belhotel Borneo Samarinda,Senin (13/9/2021).

 

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu mengatakan,  seni budaya  sesuatu yang sangat penting yang harus kita tumbuh kembangkan dan lestarikan. Budaya mempersatukan. 

 

Berita Terkait