Apresiasi Gubernur untuk Semua

Foto : Dok. Humas

Gubernur Kaltim H Isran Noor menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis dan non medis yang berada digaris depan penanggulangan pandemi virus corona di Kaltim.

 

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Kalimantan Timur," ucap Isran Noor di Kantor Gubernur, Selasa (28/4/2020).

 

 

Apresiasi yang sama juga disampaikan Gubernur Isran Noor untuk Kementerian/Lembaga dan berbagai organisasi pusat, provinsi maupun kabupaten/kota, para dermawan/relawan dan masyarakat yang sudah bahu-membahu melawan wabah Covid-19 di Benua Etam, Kalimantan Timur.

 

 

Sementara kepada segenap jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltim dan Kabupaten/Kota, Isran mengingatkan agar mereka terus bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta selalu mengedepankan aspek kesehatan dan keselamatan.

 

 

"Saya mendoakan agar wabah ini segera berlalu dan kita semua diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melaluinya," harap Isran Noor. (yans/sul/adv)

 

Berita Terkait