Asisten Adum Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Fathul Halim mengambil sumpah/janji jabatan dan melantik 10 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemprov Kaltim (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Mewakili Gubernur Kaltim, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Fathul Halim mengambil sumpah/janji jabatan dan melantik 10 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemprov Kaltim.

"Jabatan ini adalah kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan hingga di akhirat. Untuk itu, bekerjalah dan laksanakan amanah dari pimpinan ini dengan baik, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," pesan Gubernur yang disampaikan Fathul Halim pada Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemprov Kaltim, ruang rapat II Kantor BKD Kaltim, Jalan M Yamin Samarinda, Senin (19/08/2019). 

Selain itu, pejabat administrator dan pengawas diharapkan dapat meningkatkan kapasitas diri dalam menghadapi kemajuan jaman terutama bidang informasi dan teknologi (IT) yang sangat pesat. Karena saat ini, banyak program-program pemerintah yang berbasis IT.

Pada kesempatan ini dilakukan penandatanganan Fakta Integritas dan perjanjian kerja secara simbolis pejabat yang dilantik dan disaksikan Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim.

Tampak hadir Kepala BPKAD Kaltim M Sa'aduddin, Kepala Biro Hukum Setdaprov Kaltim H Suroto dan Kepala BKD Kaltim Hj Ardiningsih beserta jajarannya. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait