Awang: Bangun Program Pro Rakyat

Awang: Bangun Program Pro Rakyat

 

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak meyakini Partai Golkar Kaltim konsisten membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.  Menurut Awang, komitmen partai berlambang pohon beringin ini untuk kesejahteraan rakyat sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Karena itu, dengan momentum hari jadinya yang ke-51 tahun, Partai Golkar diharapkan dapat membangun program-program pro rakyat. Tidak hanya itu,  gubernur juga mengajak semua pemangku kepentingan di Kaltim bersatu untuk membangun kesejahteraan rakyat.

“Alhamdulillah, saya sangat senang. Karena dalam ulang tahunnya yang ke-51 tahun, Partai Golkar telah kembali bersatu. Golkar, partai yang konsisten untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ini merupakan komitmen Golkar dari awal, agar kesejahteraan rakyat menjadi tolok ukur sukses organisasi,” kata Awang Faroek Ishak usai menghadiri syukuran Partai Golkar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu malam (28/10).

Momentum ulang tahun ini diharapkan dapat menjadi evaluasi Partai Golkar khususnya DPD Partai Golkar Kaltim dan Kabupaten/Kota. Diharapkan,  dengan usia yang bertambah, ke depan Golkar semakin professional dalam bekerja.

Gubernur sangat yakin, dengan kerja yang profesional, bersama pemerintah, Partai Golkar akan mampu berpartisipasi membangun daerah ini menjadi lebih baik.   “Artinya, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan masa depan Kaltim harus lebih baik dari hari ini. Ini komitmen pemerintah. Partai politik hendaknya juga memiliki komitmen yang sama,” jelasnya.

Awang menilai pengurus DPD Partai Golkar Kaltim memiliki visi dan misi yang sangat bagus dalam membangun partai politik dan diharapkan dapat bersaing sehat dengan partai politik lainnya di daerah.

Demi membangun partai yang baik di daerah, lanjut dia, diharapkan kader maupun pengurus partai dapat berkomitmen untuk membangun organisasi tersebut menjadi lebih baik. Karena itu, kader partai diminta untuk meningkatkan semangat juang dalam membangun partai.

“Setiap kader jangan mencederai citra yang sudah baik dibangun pimpinan pusat mereka, sehingga kepercayaan dan simpatik masyarakat terhadap partai ini dapat terjaga dengan baik,” harap Awang.

Apalagi, lanjut dia, baru-baru ini Kaltim telah membangun tujuh impian yang diharapkan 70 tahun akan datang secara bertahap dapat terwujud. Meski 70 tahun akan datang secara bertahap impian itu terwujud, tetapi NKRI tetap ada.

“Tidak akan terjadi disintegrasi bangsa. Karena itu, saya mengajak masyarakat dapat bersama-sama  untuk berjuang membangun daerah ini agar semakin baik,” jelasnya. (jay/sul/hmsporv)

//Foto: EVALUASI PARTAI. Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak (tengah) dalam Syukuran HUT ke 51 Tahun Partai Golkar. (fajar/humasprov kaltim).

 

 

Berita Terkait