Awang: Mari Bergandeng Tangan Membangun Kaltim Bersama

Peringatan Isra Mi’raj di Lingkungan Pemprov Kaltim


SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak berharap seluruh lapisan masyarakat bergandeng tangan untuk menyukseskan pembangunan Kaltim secara menyeluruh.
Pembangunan yang dimaksud adalah pembangunan infrastruktur, ekonomi dan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Jika, semua itu dapat diwujudkan, upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan lebih cepat terwujud.  
“Karena itu, dengan momentum Isra Mi’raj ini, mari bersama-sama bergandeng tangan untuk membangun Kaltim, sehingga kesejahteraan yang diinginkan masyarakat dapat terwujud. Infrastruktur makin bagus, pelayanan kesehatan masyarakat terjamin, pendidikan anak-anak di daerah juga terjamin,” kata Awang Faroek pada Peringatan Isra Mi’raj di lingkungan Pemprov Kaltim di Pendopo Lamin Etam Samarinda, Minggu malam (2/6).  
Semangat yang dimiliki Rasulullah SAW dalam membangun umat agar lebih baik hendaknya dapat dicontoh. Sebab, Rasulullah SAW membangun umat bekerja dengan hati. Semua dilakukan untuk kebaikan umat.  
Gubernur mengimbau agar membangun Kaltim untuk semua bukan hanya dilakukan secara bersama-sama, tetapi juga dikuti dengan hati yang tulus,  iklas dan bersungguh-sungguh. Sehingga pembangunan tersebut mendapatkan berkah.
“Saya berharap semua masyarakat mendukung program yang saat ini dijalankan.  Artinya, dengan pemahaman semua pihak saya yakin apa yang saat ini dilaksanakan Pemprov Kaltim,  ke depan akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” seru gubernur.  
Selain itu, melalui momentum ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat menjaga keamanan daerah. Apalagi tahun ini adalah tahun politik, sehingga kedamaian antar umat beragama, suku, organisasi masyarakat dan partai politik tetap terjaga dengan baik.    “Mudah-mudahan kita semua bisa melewati pesta demokrasi daerah ini dengan damai,” harapnya. (jay/hmsprov).     

///Foto : Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak dan Ketua DPRD H Mukmin Faisyal (ketiga dan ke empat dari kanan) saat menghadiri peringatan Isro Mi’raj di lingkungan Pemprov Kaltim.(norjaya/humasprov kaltim)

     

Berita Terkait