Balikpapan Kedatangan Lima Warga Setelah Observasi

Dok.humaskaltim

BALIKPAPAN - Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi menyambut kedatangan lima warga Kaltim yang telah di observasi selama 14 hari di Natuna di VIP Room Balikpapan, Ahad (16/2/2020).

Kedatangan mahasiswa ini disambut hangat Pemerintah Kota Balikpapan dan para orang tua mereka. Kelima warga Benua Etam ini dari 238 WNI ini dinyatakan negatif atau tidak terkena virus corona setelah menjalani observasi dua pekan di Natuna, Kepulauan Riau.

Rizal mengatakan sangat senang warganya kembali dengan selamat dan sehat. Sekarang sudah menjejakkan kaki di tanah Balikpapan.

"Saya sangat senang dan bahagia kelima pelajar ini tiba di Balikpapan dan berkumpul lagi dengan keluarga. Kelima pelajar ini dinyatakan tidak terkena virus corona"ucap Rizal.

Selain Balikpapan, keempat pelajar yang lain akan di pulangkan ke tempat tinggal masing-masing siang ini. Seperti Kutai Kartanegara, Kutai Barat dan Penajam Paser Utara.

Tampak Hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Sri Juliarti, Kepala Diskominfo Kota Balikpapan Sutadi dan jajaran Pemerintah Kota Balikpapan.(dea/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait