Balitbangda Apresiasi Perangakat Daerah


SAMARINDA - Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Kaltim memberikan apresiasi  berupa piagam penghargaan kepada perangkat daerah dilingkup pemprov maupun kabupaten dan kota, atas partisipasinya  dalam melakukan inovasi.

 

Kepala Balitbangda Provinsi Kaltim Eddy Kuswadi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan  rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Kaltim tahun 2020, khususnya terkait dengan penilaian penghargaan  panji-panji keberhasilan pembangunan kepada perangkat daerah dilingkup Pemrov Kaltim maupun kabupaten dan kota di Kaltim, yang telah melaksanakan berbagai inovasi.

 

"Seluruh peserta baik perangkat daerah dilingkup Pemrov maupun kabupaten dan kota  yang telah ikut dalam penilaian inovasi, kita diberikan piagam penghargaan  atas partisipasinya dalam inovasi  berbagai progran yang telah dilakukan," kata Eddy Kuswadi.

 

Perangkat daerah yang meraih juara pertama, lanjut Eddy, nantinya akan diserahkan langsung Gubernur Kaltim pada puncak Peringatan HUT ke-63 Provinsi Kaltim tanggal 9 Januari 2020,  berupa penyerahan panji-panji keberhasilan dalam berbagai inovasi program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh perangkat daerah.

 

Sementara juara II dan III akan diserahkan berupa piagam penghargaan pada acara malam syukuran HUT ke-63 Provinsi Kaltim, yang akan digelar pada tanggal 9 malam Januari mendatang.

 

" Bagi perangkat daerah  dilingkup Pemprov maupun kabupaten dan kota yang sudah melakulan inovasi, namun bagi  belum berhasil meraih peringkat terbaik, kita support terus, untuk terus melakulan inovasi khususnya dalam mempercepat  pelayanan kepada masyarakat," ungkap Eddy Kuswadi.(mar/yans/her/humasprovkaltim).

Berita Terkait