Bangun Sinergitas dengan DPRD dan Masyarakat

Bangun Sinergitas dengan DPRD dan Masyarakat

 

SAMARINDA – Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak menegaskan kepada Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Paser Ir H Ibrahim MP agar segera melakukan koordinasi dan membangun komunikasi yang sinergis dengan lembaga legislatif dan masyarakat setempat.

“Saya minta Pj Bupati Paser tetap melaksanakan roda pemerintahan dan segera lakukan komunikasi koordinasi dengan lembaga DPRD serta masyarakat,” kata Awang Faroek Ishak pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Paser di Pendopo Lamin Etam, Jumat (9/10).

Hal itu menurut Awang, sangat penting terutama dalam upaya percepatan pelaksanaan pembangunan di sisa tahun ini. Sekaligus membangkitkan semangat kerja bagi seluruh aparatur pemerintah daerah.

Dijelaskan Gubernur, pembangunan tidak akan berjalan sukses tanpa adanya dukungan dan peran serta seluruh komponen masyarakat Paser. Termasuk penyelenggaraan roda pemerintahan dengan melibatkan seluruh aparatur pemerintahan. 

Komitmen bersama untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa harus menjadi semangat  dan tekad jajaran pemerintah daerah. Kesuksesan pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan harus menjadi prioritas Pj Bupati bersama aparatur.

Apalagi, Kabupaten Paser dibawah kepemiminan HM Ridwan Suwidi dan HM Mardikansyah selaku bupati dan wakil bupati periode 2010-2015 dalam pengelolaan keuangan daerah tahun 2014 telah mampu meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI. (yan/sul/hmsprov)

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Paser Ir H Ibrahim MP bersalaman dengan Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak, dan ketika mendapat ucapan selamat dari Plt Sekprov Dr H Rusmadi dan Asisten Bidang Pemerintahan Drs H S Fathur Rahman. (fajar/humasprov kaltim).

Berita Terkait