Bere Hadiri Kick Off Inovasj Pelayanan Publik


BALI - Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Bere Ali mewakili Gubernur Kaltim menghadiri Rapat Koordinasi Kebijakan dan Sosialisasi Kompetisi inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019. Rakor yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) digelar di The Trans Resort Bali Jalan Sunset Raod Kerobokan Badung Bali, Senin (25/3/2019).

Kegiatan nasional ini merupakan koordinasi kebijakan dan menindaklanjuti kick off nasional kompetisi inovasi pelayanan publik tahun 2019 yang diikuti Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Provinsi se-Indonesia.

Rakor diikuti dekretaris daerah, pejabat/pimpinan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) dan Kepala Biro Organisasi provinsi serta kabupaten dan kota se-Indonesia.

Menurut Bere, pelayanan publik yang prima dan berkualitas menjadi tekad Pemprov sebagai bentuk pelayanan yang diberikan pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. "Sudah komitmen kita terus melakukan inovasi untuk pelayanan publik yang lebih baik, mudah dan prima," ujar Bere Ali.

Inovasi lanjutnya, menjadi wajib dilakukan dalam optimalisasi pelayanan selain memudahkan juga mampu memangkas birokrasi yang panjang serta efesien dan efektif. (yans/her/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait