Besubuhan Gubernur Hadir Beseprah


 

Rangkaian HUT ke 60 Provinsi Kaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak bersama istri Hj Amelia Suharni Faroek dan Sekprov Kaltim Dr H Rusmadi usai menunaikan ibadah sholat subuh hadir acara Beseprah atau makan bersama yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-60 Provinsi Kaltim. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan acara jalan santai, fun bike dan lomba zumba.

Kegiatan tersebut diikuti warga Kaltim didukung seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim. Kegiatan dipusatkan di Jalan Gajah Mada tepatnya di halaman Kantor Gubernur Kaltim.

"Kegiatan ini bagian dari rangkaian HUT Provinsi. Meski sederhana tapi diharapkan bermakna bagi masyarakat. Karena kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Bersama masyarakat kita menikmati kesederhaan pesta HUT Provinsi Kaltim tahun ini," kata Kepala Biro Humas Setprov Kaltim Tri Murti Rahayu di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Minggu (15/1).

Khusus untuk beseprah merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan Pemprov Kaltim selama kepemimpinan Gubernur Kaltim. Namun demikian, kegiatan yang sama juga selalu dilaksanakan setiap tahun tetapi dengan cara yang berbeda. Beseprah atau makan bersama dengan cara bersila atau duduk berlantai.

Beseprah diikuti ribuan masyarakat Kaltim khususnya warga Samarinda. Makanan yang disajikan pun beragam, mulai bubur ayam, nasi kuning hingga buras dan (jay/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Data Masih Kosong
Data Masih Kosong
Government Public Relation