BKOW dan MPR RI Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Meiliana : Harus Dipahami dan Dipedomani

Pj Sekprov Hj Meiliana dan Wakil Ketua MPR RI H Mahyudin pada Sosialisasi Empat Pilar. (yuvita/humasprov kaltim)

SAMARINDA – Pj Sekretaris Provinsi Kaltim Dr Hj Meiliana menyampaikan apresiasi kepada Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) yang telah menggelar sosialisasi empat pilar. Apresiasi itu disampaikannya saat mewakili Gubernur Kaltim menghadiri Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR-RI) di Gedung Serbaguna BKOW Kaltim, Selasa (30/10).

Menurut dia, sosialisasi kerja bareng BKOW dengan lembaga tinggi negara (MPR-RI) memang harus terus diintensifkan bagi masyarakat tidak terkecuali di kalangan perermpuan. “Apresiasi saya sampaikan kepada jajaran BKOW Kaltim yang bekerjasama dengan MPR-RI untuk melaksanakan sosialisasi empat pilar bernegara,” katanya.

Dirinya berharap informasi terkait empat pilar bernegara bisa terus disebarkan dan disosialisasikan lebih luas lagi kepada masyarakat. “Empat pilar harus benar-benar diketahui, dipahami dan dipedomani masyarakat untuk hidup berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua BKOW Kaltim Hj Suryani Astuti Tommy mengatakan sosialisasi bagi kaum perempuan sangat penting guna menularkannya kepada generasi muda. “Generasi muda selaku generasi penerus bangsa wajib mengetahui dan memahami empat pilar bernegara dan kaum perempuan bisa menyampaikannya kepada mereka,” ujarnya.

Sosilisasi diikuti 200 peserta terdiri anggota dan pengurus 35 organisasi wanita anggota BKOW dihadiri Wakil Ketua MPR-RI Dr H Mahyudin dengan narasumber Abdurrahman Amin. (yans/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait