Kalimantan Timur
Dijamu Gubernur Sulbar

ist

POLEWALI MANDAR - Menunaikan tugas dan tanggungjawab sebagai Tim Kesehatan Unmul dan Pemprov Kaltim, 20 personil siap membantu masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar) yang terdampak bencana gempa.

Siap menjalankan tugas tersebut, sebelumnya rombongan Tim Kesehatan Unmul dan Pemprov Kaltim dijamu makan di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM), Senin (8/2).

Kepala Biro Humas Setprov Kaltim yang juga Juru Bicara Pemprov Kaltim HM Syafranuddin menjelaskan, bahwa kedatangan dan keberadaan Tim Kesehatan ke Sulbar sangat diapresiasi oleh Pemprov Sulbar. Bahkan, Tim Kesehatan pun disambut baik hingga mendapat jamuan makan bersama di Rumah Jabatan (Rumjab) Gubernur Sulbar.

"Alhamdulillah Tim Kesehatan kita diterima dengan baik dan mereka siap menjalankan tugas sesuai keahliannya masing-masing," kata HM Syafranuddin yang akrab disapa Ivan kepada Tim Publikasi Biro Humas Setprov Kaltim.

Ivan menegaskan, Tim Kesehatan Unmul dan Pemprov Kaltim akan bekerja semaksimal mungkin untuk membantu korban terdampak gempa di Sulbar.

Apalagi saat ini pasca gempa dan gempa susulan kerab terjadi. Tentu, hal ini menjadi tantangan bagi Tim Kesehatan untuk membantu korban terdampak gempa Sulbar.

"Ini semua bagian dari solidaritas masyarakat maupun Pemprov Kaltim serta Akademik Unmul untuk membantu saudara kita di Sulbar. Semoga ini meringankan beban masyarakat di sana," jelasnya.(jay/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Dijamu Gubernur Sulbar
Dijamu Gubernur Sulbar

08 Februari 2021 Jam 20:36:13
Sosial

Fokus BSM Provinsi
Fokus BSM Provinsi

05 Juli 2020 Jam 20:59:52
Sosial

Farid: Momentum Peduli Sesama
Farid: Momentum Peduli Sesama

30 Juli 2013 Jam 00:00:00
Sosial