Doorprise Umroh Menanti di Malam Resepsi

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaltim beragenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Umroh (ibadah berhaji) menjadi doorprise atau hadiah utama Malam Resepsi dan Syukuran HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019. Malam resepsi tersebut digelar di Planery Hall Convention Hall Sempaja Samarinda, Sabtu (17/8/2019) malam dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Saya mengundang seluruh pegawai juga warga masyarakat untuk bisa hadir di acara Malam Resepsi 17an di Convention Hall. Ada hadiah umroh," ucap Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kaltim beragenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Jumat (16/8/2019).

Menurut orang nomor satu Benua Etam ini, malam resepsi sebagai bentuk kesyukuran seluruh masyarakat atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia.

Kemerdekaan yang diperoleh Indonesia lanjutnya, melalui perjuangan dan tumpahan darah para pejuang bangsa. Tidak sedikit jiwa dan raga anak bangsa melayang demi memperebutkan kebebasan dari tangan penjajah. "Mari kita rayakan kemerdekaan ini. Tidak perlu mewah. Cukup sederhana saja. Tidak ada salahnya kan kita merayakan kemenangan bangsa ini. Kita semua wajib mensyukuri kemerdekaan yang diberikan Allah melalui perjuangan para pahlawan," ungkapnya.

Hadiah berupa doorprise yang disiapkan panitia banyak beragam dan acara dihibur artis ibukota Jakarta. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation