DWP Gelar Halalbihalal dan Khataman Al Qur'an

DWP Halalbihalal 1440 H dan Khataman Al Quran di Pendopo Odah Etam Samarinda (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kaltim bekerjasama DWP BPKAD Kaltim, DWP BKD dan DWP Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim menggelar Halalbihalal 1440 H dan Khataman Al Quran di Pendopo Odah Etam Samarinda, (19/6/2019).

Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Bere Ali mewakili Gubernur Kaltim mengatakan anggota DWP sebagai istri aparatur sipil negara (ASN) mendapat kesempatan dan peluang yang sama dalam berpartisipasi untuk pembangunan.

"Marilah kita berbuat dan mengabdikan diri. Walau sekecil apapun yang kita perbuat akan sangat besar artinya bagi pembangunan di daerah. Kita berharap Kaltim akan semakin maju dan sejahtera," kata Bere Ali.

Bere Ali mengimbau anggota DWP untuk terus meningkatkan pengabdian da kapasitas SDM serta kompetensi, berkinerja baik dan berakhlak mulia. Senantiasa menjadikan pekerjaan sebagai ibadah yang dilaksanakan secara tulus ikhlas semata mengharapkan ridho Allah SWT.

Sementara Ketua DWP Kaltim Hj Sonya Eveline Saini menyampaikan kegiatan dan program kerja organisasinya selama Ramadan. Seperti penggalangan pakaian seragam sekolah yang baru dan layak pakai termasuk pakaian orang dewasa. Bazar dan pasar murah digelar dua hari (22 dan 23 Mei) di Halaman Sekretariat DWP Kaltim.

"Diakhiri halal bihalal bersamaan khataman diisi tausiyah bertema tulus ikhlas memaafkan, membuat kehidupan organisasi DWP dilimpahi rahmat dan keberkahan," ujarnya.

Sedangkan Habib Muhammad Al Attas dalam tausiyahnya mengingatkan pentingnya umat Islam untuk tulus ikhlas saling memaafkan dalam menjalani kehidupan.

Tampak hadir dewan panasehat DWP Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor dan Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi, ketua dan anggota organisasi yang mewakli PKK, Bhayangkari, Dharma Wanita Pertiwi, BKOW dan GOPTKI dan KKSS.(mar/her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation