Fathul Halim Pimpin Apel Korpri


SAMARINDA - Sudah menjadi agenda tanggal 17 setiap bulan,  Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim melaksanakan apel pagi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Apel Korpri yang digelar di Halaman Kantor Gubernur, Selasa (17/12/201) dipimpin Asisten  Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Fahtul Halim dan diikuti ASN eselon IV, III, dan II serta para staf dan karyawan dan karyawati dilingkup Setdaprov Kaltim.

Dalam amanatnya, Fathul Halim mengatakan penggunaan baju Korpri perlu diilakukan sosialisasi yang menyeluruh, sehingga ada pemahaman tentang kapan sesungguhnya pemakain baju seragam itu.

"Kapan sesungguhnya PNS/ASN melaksanakan apel Korpri, sehingga tidak  simpang siur seperti Desember ini. Formasinya juga ada kegiatan yang nantinya menggunakan baju Korpri. Hanya perlu ada kejelasan dan keselarasan dalam penggunaan pakaian dan pelaksanaan apel,"  kata Fathul Halim.

Fathul juga mengingatkan petugas apel secara benar dilakukan. Sehingga dalam pelaksanaannya berjalan sesuai dengan harapan. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak sejalan dengan aturan atau prosedur tentang pelaksanaan apel pagi.

"Tolong kepada yang melaksanakan apel, kiranya bisa melakulan gladi bersih, sehingga apel berjalan lancar tanpa ada kesalahan pada saat pelaksanaan yang sesungguhnya," pesan Fathul Halim.

Pelaksanaan apel Korpri berjalan khidmat yang ditandai dengan pembacaan Visi dan Misi Provinsi Kaltim  2018-2023 serta Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia. (mar/yans/her/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation