Galakkan Terus Olahraga Sehat Gembira

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak mengimbau para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kaltim untuk turut berpartisipasi dan terus berusaha menggalakkan kegiatan olahraga sehat gembira yang merupakan agenda rutin tiap bulan yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Kaltim.

Gubernur bangga, karena animo PNS masih sangat tinggi meskipun  cuaca di Samarinda kadang tidak bersahabat karena sering turun hujan di pagi hari. Selain itu Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang baik karena kegiatan olahraga sehat gembira juga mendapat dukungan dari Korem 091/Aji Suryanata Kesuma dan Poltabes Samarinda.

”Olahraga sehat gembira ini harus terus kita galakkan dan digelar setiap bulan secara rutin,” ujar Awang yang pada Jumat kemarin (5/4) bersepeda bersama peserta lainnya mengelilingi jalan-jalan di Kota Samarinda.

Peserta lainnya mengikuti senam pagi di halaman Kantor Gubernur yang dipandu oleh para instruktur berpengalaman. Turut dalam senam ini adalah Wagub Kaltim H Farid Wadjdy, para Asisten, staf Ahli, Kepala Biro dan para Kepala SKPD Pemprov Kaltim. Sementara itu, di bagian lain peserta melakukan jalan sehat melewati Jl Gajah Mada, Kinibalu, Bukit Barisan, Ciremai hingga finis kembali di halaman Kantor Gubernur.

Menyemarakkan olahraga sehat gembira ini, turut pula hadir mobil unit pelayanan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Donor Darah, pemeriksaan tensi dan gula darah, penjualan sembako dan hiburan Band Go Green Pemprov Kaltim. (ina/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation