Gubernur dan Wagub Melayat Almarhum Muhammad Bogel Alus

Gubernur dan Wagub Melayat Almarhum Muhammad Bogel Alus

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor bersama Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi di sela kesibukan urusan pemerintahan menyempatkan diri melayat HM Bogel Alus. Kedua pemimpin Benua Etam ini hadir membaur bersama ratusan pelayat lainnya di rumah saudara almarhum di Perum Loa Bakung Blok G Samarinda.

Hadir mendampingi, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan H Abu Helmi dan beberapa pejabat lainnya. Tetap dalam doanya, Isran Noor dan Hadi Mulyadi memohonkan meninggal husnul khotimah dan kebaikan bagi almarhum serta diampuni segala dosa dan kesalahan. "Diterima segala amal ibadahnya dan diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT," doanya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur dan Wagub bersama ratusan pelayat melaksanakan solat jenazah (fardhu kifayah) bagi almarhum Muhammad Bogel Alus.

Almarhum tercatat mantan pejabat di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Pernah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Dinas Perhubungan Kukar hingga purna tugas.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation