Gubernur Doakan Rakyat Kaltim

Foto : Dok.Humas

SAMARINDA - Hal di luar kebiasaan rutinitas seorang pejabat publik ketika menghadiri kegiatan kedinasan, biasa hanya memberikan sambutan. 

 

Tapi, hal berbeda dilakukan Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor. Dikala seluruh rakyat Indonesia juga Benua Etam yang  sedang dilanda wabah Covid-19 atau virus corona. 

 

Gubernur Isran Noor ketika menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkum dan HAM) Provinsi Kaltim, diakhir acara memimpin doa bersama ditujukan bagi pejabat yang baru melaksanakan serah terima dan secara umum untuk rakyat Indonesia, terkhusus rakyat Kaltim agar dijauhkan bala wabah yang kini melanda.

 

"Sebelum mengakhiri kegiatan ini mari kita berdoa lebih dulu, agar kita jauh dari musibah maupun bencana," ucap Isran Noor penuh khusuk diakhir memberikan arahan di Ruang Tepian II Kantor Gubernur Kaltim, Senin (30/3/2020).

 

Isran menjelaskan, siapa saja belum mengetahui vaksin dari virus yang kini melanda dunia. Karena itu, dirinya mengajak seluruh aparat Kanwil Kemenkum HAM dan rakyat Kaltim bersama-sama merenungi sebagai sebuah kenyataan yang harus diterima.

 

Karena itu, Isran mendoakan agar pejabat maupun staf di lingkup Kanwil Kemenkum HAM diberikan kesehatan, termasuk masyarakat Kaltim.

 

"Jauhkanlah dari bencana maupun wabah yang melanda kami. Berikan kami keselamatan dunia dan di akhirat," pinta Isran dalam doanya.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait