Gubernur Hadiri Wisuda STKPK

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor hadir dan memberikan arahan pada Sidang Terbuka Senat Wisuda Angkatan Pertama Program Studi Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik Sekolah Tinggi Kateketik Pastoral Katolik (STKPK) Bina Insan Keuskupan Agung Samarinda, di Ballroom Hotel Mesra Internasional Samarinda, Senin (3/2/2020).

Pemprov Kaltim mengapresiasi dilaksanakan wisuda angkatan pertama STKPK 2020. Diharapkan  peserta wisuda dapat mengabdi untuk daerah dan bangsa.

"Kita bersyukur telah diwisudanya para mahasiswa dari kampus ini. Diharapkan mereka yang telah diwisuda dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat," kata Isran Noor.

Isran meyakini para lulusan dari Kampus STKPK mampu bekerja dengan baik sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki. Terutama dalam pembinaan umat beragama khususnya umat Katolik.

"Sebagai pemerintah siap mendukung secara profesional. Sehingga pengembangan perguruan tinggi ini semakin maju," jelasnya.

Isran berharap STKPK dapat berkembang layaknya perguruan tinggi ternama. Akreditasi bisa meningkat menjadi A.

Bahkan jurusan yang dimiliki bisa diperbanyak. Sehingga semakin maju dan mampu meningkatkan kualitas SDM di Kaltim.

Hadir Ketua STKPK Bina Insan Wilfridus Samdirgawijaya, Uskup Agung Samarinda Mgr Yustinus Harjosusanto MSF dan civitas akademika STKPK serta ratusan keluarga wisudawan/wisudawati. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait