Gubernur Kaltim Selalu Dukung Program TVRI Kaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI yang selama ini banyak berperan membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan daerah. 

"TVRI sangat berperan sebagai media yang membimbing masyarakat. TVRI telah melaksanakan fungsinya sebagai media pendidikan bagi masyarakat," kata Awang Faroek Ishak saat menjamu jajaran manajemen TVRI Kaltim di Lamin Etam pada Jumat (22/1) malam.

Menurutnya, salah satu visi Pemprov Kaltim adalah bagaimana kesejahteraan bisa dinikmati seluruh rakyat Kaltim. Apalagi, Kaltim memiliki wilayah yang sangat luas, dimana terdapat beberapa wilayah yang masih sulit dijangkau.

"Di sinilah peran TVRI menjadi sangat penting. Sebagai media elektronik di Kaltim TVRI dapat menyebarluaskan berbagai informasi pembangunan ke masyarakat, termasuk ke daerah-daerah yang sulit dijangkau," kata Awang.

Awang berharap TVRI Kaltim terus meningkatkan kerjasamanya dengan semua pemerintah daerah. TVRI adalah mitra pemerintah untuk membangun daerah menjadi lebih baik.

"Pemprov Kaltim sudah berupaya membantu agar TVRI bisa disaksikan tidak hanya di daerah perkotaan, tapi TVRI juga dapat disaksikan masyarakat di  daerah perbatasan, pedalaman dan daerah terpencil. Yang jelas, kami akan dukung semua program TVRI Kaltim tapi dengan catatan bahwa program itu harus disinkronkan dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim," tegas Gubernur. (rus/sul/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation