Kalimantan Timur
Gubernur Lantik Pejabat BPD Kaltimtara

Foto:seno/humaskaltim

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H Isran Noor  melantik dan mengambil sumpah jabatan Anggota Dewan Komisaris Independen dan Direktur Operasional PT. BPD Bankaltimtara, yang digelar secara daring dan luring di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (4/1).

Kepada para pejabat tersebut Isran Noor menyatakan tidak  henti-hentinya menyarankan agar semuanya   disiplin dan patuh  melaksanakan dan mengikuti mentaati protokol kesehatan dengan penerapan 3M.

" Kita terus berusaha,  jangan menganggap enteng persoalan Covid-19 lingkungan kita, lingkungan keluarga maupun di lingkungan kerja," tandasnya.

Setelah berusaha dengan segala upaya, kata Isran tentunya diyakini,  maka usaha itu akan berhasil.

"Kita harus yakin dan percaya bahwa kondisi Convid-19 ini akan mendatangkan sebuah hikmah yang besar yang tentu kita tidak tahu," ujarnya.

Isran mengatakan, masyarakat dunia internasional sekarang ini sudah menunjukan kerjasama yang bagus, tidak semata-mata untuk mendapatkan keuntungan sendiri-sendiri.

" Kerjasamanya sudah bagus terutama dalam hal penyediaan vaksin covid-19, kemudian kerjasama dibidang-bidang lain, sudah tidak menopoli, jadi hikmah pandemi Covid-19  pasti kita tidak tahu, tapi manfaatnya begitu besar di kemudian hari," papar Isran Noor.

Update perkembangan Covid-19 di wilayah Provinsi Kaltim, per Senin 4 Januari 2021, terkonfirmasi positif ada  penambahan 185 kasus yang berasal  dari Berau 27, Kubar 5, Kukar 12, Kutim 27, Paser 2, PPU 6, Balikpapan 79, Bontang 17 dan Samarinda 10, sehinggga total 28.077 kasus 

Untuk pasien sembuh ada penambahan 191 pasien, yang berasal dari Berau  28, Kubar 15, Kukar 7, Kutim 15,  Mahulu 2, Paser 5, PPU 6, Balikpapan 45, Bontang 22 dan Samarinda 46, sehingga total yang sembuh 23.535 pasien. Pasien Covid-19 meninggal dunia ada penambahan 6 orang, yang berasal dari Kubar 1, PPU 1, Balikpapan 3 dan samarinda 1, sehingga totalnya 769 orang. Sementara pasien yang masih dirawat sebanyak 3.773 orang.(mar/ri/humasprovkaltim).

Berita Terkait