Gubernur Minta Pegawai Miliki PDLI

Gubernur Minta Pegawai Miliki PDLI

 

SAMARINDA- Setiap  pegawai negeri sipil (PNS) harus memiliki tekad untuk prestasi, dedikasi, loyalitas dan integritas (PDLI) yang terpuji. Dengan modal itu, Gubernur Awang Faroek yakin  pembangunan untuk mempercepat kesejahteraan rakyat akan lebih cepat dicapai.  Pegawai diminta untuk tidak menyia-nyiakan waktu di tempat kerja.

“Dengan  PDLI itu, maka pegawai akan mampu bekerja dengan baik. Disiplin kerja juga pasti baik. Bahkan, bila perlu harus memiliki terobosan untuk  peningkatan ekonomi masyarakat.  Jika ekonomi masyarakat meningkat, maka kesejahteraan juga akan terwujud,” kata Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (24/7).

Menurut dia, tekad tersebut mulai tahun ini harus ditanamkan seluruh pegawai di daerah, sehingga apa yang dikerjakan setiap pegawai selalu bermanfaat bagi orang lain maupun diri sendiri.

Jika semua pegawai memiliki PDLI ini,  maka  mereka akan terhindar dari sikap iri dengki dan sombong, sehingga apa yang dikerjakan selalu terpuji dan jauh dari tindakan korupsi.

“Diharapkan, ini dapat dilaksanakan seluruh pegawai,   sehingga kita bekerja mendapatkan nilai ibadah dan pahala dari Allah SWT. Saya juga berharap dengan kinerja yang baik tekad menjadikan Kaltim sebagai Island of Integrity atau kawasan bersih dan bebas dari tindakan korupsi dapat terwujud,”  harap Awang. (jay/sul/hmsprov)

Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak menyampaikan sambutan pada Halal Bihalal Akbar Pemorov Kaltim. (syaiful/humasprov kaltim).

 

 

Berita Terkait
Government Public Relation