Gubernur Resmikan Masjid Pakai HP

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor meresmikan Masjid Baitul Amin (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor meresmikan Masjid Baitul Amin Jalan Pesantren Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Minggu (14/7/2019). Yang menarik pada peresmian masjid  kali ini, Gubernur Isran Noor mengambil HP (handphone) yang berada disaku celana sebelah kirinya.

"Dengan mengucapkan Bismillahi Rahmani Rahim, mengharapkan ridho dan berkah dari Allah SWT pada hari ini tanggal 11 Zulkaidah 1440 H. Saya, Gubernur Kaltim atas nama umat Islam se-Kaltim dan masyarakat Kaltim khususnya jemaah LDII Masjid Baitul Amin saya resmikan," kata Isran.

Usai mengucapkan kata-kata itu, orang nomor satu Benua Etam ini langsung memukulkan HP ditangannya pada mikrofon yang ada di podium. Usai memukulkan HPnya, Isran Noor sempat  berkelakar jangan tanya dan hitung barapa jumlahnya ketukannya (pukulan mikrofon). "Itu urusan saya," ujarnya yang langsung mendapat tawa dan aplaus dari seluruh undangan yang memenuhi masjid.

Kemudian gubernur didampingi Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitul Amin, Ketua MUI dan Ketua FKUB Kaltim, DPD LDII dan Ketua Persinas ASAD Kaltim melakukan penandatanganan prasasti nama Masjid Baitul Amin. (mar/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait