Harus Tetap Kompak

Suasana open house hari kedua Idulfitri 1434 Hijriah di Pendopo Lamin  Etam nampak masih sangat ramai. Masyarakat tidak ingin melewatkan momen untuk bersilaturahmi, bermaaf-maafan dan bertatap muka langsung dengan Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak dan keluarga.
Bukan hanya warga, sejumlah bupati dan wali kota beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kabupaten/kota juga hadir untuk memberi ucapan selamat hari raya dan bermaaf-maafan dengan Gubernur Awang Faroek dan keluarga.
Walikota Bontang Adi Dharma dan Wakil Walikota Isro Umarghani serta para pimpinan SKPD Pemkot Bontang menjadi rombongan pertama yang hadir di Pendopo Lamin Etam. Disusul rombongan Walikota Balikpapan Rizal Efendi, Bupati Kutai Kartanegara dan Wakil Bupati HM Gufron serta  Bupati Kutai Timur H Isran Noor dan rombongan.  
Hadir pula pada momen tersebut sejumlah pimpinan SKPD Pemprov Kaltim, pengusaha, tokoh masyarakat dan para tokoh agama di daerah ini.
Awang Faroek menegaskan semangat Idulfitri ini harus dapat diterapkan pada sebelas bulan berikutnya. Bupati, walikota dan masyarakat, ujarnya,   harus terus dan  tetap kompak, selalu menjaga kebersamaan untuk menciptakan Kaltim yang lebih maju dan sejahtera bagi semua.
"Tidak ada keberhasilan pembangunan tanpa kerja keras dan dukungan dari bupati dan walikota serta masyarakat luas. Semangat ini yang harus kita jaga dan tularkan pada sebelas bulan berikut," tegasnya.
Didampingi istri tercinta, Amelia Suharni Faroek, Gubernur tidak lelah menerima tamu dan undangan. Tidak jarang, antrean untuk bersalaman dengan Gubernur  memanjang hingga 30 meter.
Selain didampingi keluarga, Gubernur juga didampingi Plt. Sekretaris Provinsi H. Rusmadi beserta istri,  Asisten Bidang Pemerintahan HS Faturrahman dan Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat H Bere Ali yang turut menerima semua tamu dan undangan di pintu masuk pendopo. (timhumasprov/hmsprov)

// foto: Tetap Kompak: Gubernur Kaltim, Dr H Awang Faroek Ishak dan Bupati Kutim, H Isran Noor serta Bupati Kukar, Rita Widyasari melakukan salam kompak dalam momen Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Kekompakan ini sebagai wujud kebersamaan pemimpin daerah bersama rakyat untuk membangun Kaltim lebih baik lagi di masa depan.(tim/humasprov kaltim)


 

Berita Terkait