HUT ke 350 Kota dan ke 58 Pemkot Samarinda, Samarinda Harus Bergairah Menuju Smart City

M Sa'bani

 

HUT ke 350 Kota dan ke 58 Pemkot Samarinda, Samarinda Harus Bergairah Menuju Smart City

 

SAMARINDA - Momentum HUT ke-350 Kota dan ke-58 Pemkot Samarinda diharapkan dapat memberikan semangat rakyat Samarinda, khususnya jajaran Pemkot Samarinda untuk berbenah menjadi kota yang berkemajuan. Bahkan, dengan usia yang tak muda lagi, diharapkan jajaran Pemkot Samarinda maupun rakyat Samarinda diharapkan semakin bergairah menyukseskan ibukota ini menjadi Smart City atau kota metropolitan. 

 

"Selamat, apresiasi untuk Kota Samarinda yang semakin dewasa. Berbagai prestasi selama 2017 telah diraih. Semoga semakin bergairah untuk mewujudkan cita-citanya, yaitu Samarinda Menuju Smart City," kata Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltim HM Sa'bani usai menghadiri upacara HUT ke-350 Kota dan ke-58 Pemkot Samarinda di Lapangan Sepakbola Stadion Madya Sempaja Samarinda, Senin (23/1). Sa'bani berharap jajaran Pemkot Samarinda terus bekerja keras dalam mempertahankan prestasi yang telah diraih. Bahkan ditingkatkan pada 2018. Semoga Samarinda semakin tertata dengan baik di tahun-tahun  mendatang. 

 

Karena itu, mendukung Kota Samarinda yang maju, maka diperlukan kekompakan dan kerjasama yang baik seluruh jajaran Pemkot dan rakyat Kota Samarinda. "Kita harapkan semua berpartisipasi dalam pembangunan. Bagaimana menata kota dengan baik. Sehingga ibukota tertata dengan baik. Itulah pentingnya menjaga tata kota. Mulai hidup bersih dan sehat. Terutama menjaga lingkungan agar semakin baik," jelasnya. (jay/sul/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation