Ika Unmul Harus Kompak Bangun Kaltim Berkelanjutan

SAMARINDA- Melalui halalbihalal Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unmul 2018, diharapkan Ika Unmul terus kompak dalam mendukung pembangunan Kaltim yang berkelanjutan.

Artinya, Ika Unmul memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan daerah, yaitu melalui pemikiran-pemikiran hingga kajian penelitian yang dibangun para alumni, diharapkan mampu memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah yang semakin baik.

"Karena itu, Alumni Unmul harus tetap solid dan kompak. Apalagi, alumni Unmul banyak tersebar diberbagai profesi di daerah ini. Sehingga, diyakini mampu memberikan andil besar bagi kemajuan pembangunan daerah yang berkelanjutan," kata Pj Sekprov Kaltim yang juga menjabat Ketua Harian Ika Unmul Kaltim di Samarinda, Minggu (22/7).

Karena itu, momentum halalbihalal yang dilaksanakan Ika Unmul di Samarinda dapat meningkatkan silaturrahim dan kekompakan para alumni, agar terus bersama mendukung pembangunan daerah berkelanjutan.

Meiliana menyebutkan Ika Unmul sudah melahirkan hampir semua pemimpin yang ada di Kaltim menjadi Gubernur Kaltara dan Gubernur Kaltim. 

"Semoga Alumni Unmul terus berkarya dan selalu jaya bravo alumni," jelasnya.

Ketum Ika Unmul Isran Noor mengatakan momentum halalbihalal tersebut diharapkan terus melekat di hati seluruh alumni. Sehingga alumni semakin solid dan terus berkarya bagi daerah ini.

"Alumni Unmul diharapkan bisa bersama pemerintah mendukung pengembangan pembangunan daerah. Termasuk pengembangan kualitas mutu pendidikan di Kampus Unmul," jelasnya.  

Dari halalbihalal tampak hadir sejumlah Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemprov Kaltim hadiri Halalbihalal Ika Unmul, mulai Asisten Administrasi Umum Setprov Kaltim H Bere Ali, Kepala BPKAD Kaltim Fatul Halim, Kadisnakertrans Kaltim Abu Helmi dan Karo Umum Setprov Kaltim S Adiyat.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan penceramah KH Das'ad Latief asal Sulsel.(jay/sul/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation