Irianto: Terima Kasih Pak Awang

Doa Bersama dan Syukuran serta Peringatan Isra Mi’raj

SAMARINDA- Setelah dinilai berhasil menjalankan tugas selama dua tahun di Kalimantan Utara (Kaltara) Sekprov Kaltim Dr H Irianto Lambrie menggelar syukuran atas berakhir masa tugas yang diamanahkan sebagai Pj Gubernur Kaltara.

Menurut dia, keberhasilan yang dicapai ketika bertugas di Kaltara tidak lepas dari dukungan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak selaku kepala daerah induk, yang turut membantu penyelenggaraan pembangunan di Kaltara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Boediono yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjalankan tugas di Kaltara. Begitu juga dengan Mantan Mendagri Gamawan Fauzi serta Tjahjo Kumolo. Secara khusus saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, karena beliaulah yang memberikan rekomendasi dan pertimbangan selaku kepala daerah induk,” kata Irianto Lambrie ketika doa dan syukuran serta peringatan Isra Mi’raj di rumah jabatan Sekprov Kaltim, Jalan M Yamin Samarinda, Rabu malam (6/5).

Irianto bersyukur selama dua tahun bertugas di Kaltara tidak terjadi hal-hal yang prinsip. Artinya, kondisi kondusifitas daerah berjalan baik. Dukungan masyarakat sangat baik, mulai tokoh agama dan pemuda sangat baik.

“Saya mohon apa yang telah dilaksanakan dapat menjadi berkah bagi masyarakat Kaltara maupun keluarga kami dan Provinsi Kaltim,” jelasnya.

Doa bersama dan syukuran serta memperingati Isra Mi’raj ini juga sebagai rasa syukur bahwa hingga saat ini telah bertugas sebagai PNS selama 33 tahun dan diberikan kemudahan dari Allah SWT sebagai Sekprov Kaltim.

“Semua ini berkat dukungan para senior pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim serta Bapak Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. Termasuk mantan Gubernur Kaltim Suwarna Abdul Fatah. Alhamdulillah hubungan tersebut hingga saat ini berjalan baik dan harmonis,” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kaltim dan para tokoh masyarakat, yakni mantan Wakil Gubernur Kaltim Farid Wadjdy, Ketua MUI Kaltim KH Hamri Has, Alwi AS dan Hermain Okol.(jay/hmsprov)

//Foto: Syukuran di kediaman Sekprov Kaltim Dr H Irianto Lambrie. (johan/humasprov kaltim).

 

Berita Terkait
Government Public Relation