Isran-Hadi Silaturahim ke Lamin Etam, Gubernur : Saya Gembira Karena Program Dilanjutkan

Gubernur Awang Faroek menerima kunjungan silaturahim dari gubernur dan wakil gubernur terpilih, Isran Noor-Hadi Mulyadi. Mereka nampak kompak untuk melanjutkan pembangunan Kaltim. (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim terpilih H Isran Noor dan H Hadi Mulyadi melakukan kunjungan silaturahmi ke Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak. Pertemuan di Ruang VVIP Kompleks Lamin Etam, Senin pagi (9/7) kemarin berlangsung akrab dalam suasana kekeluargaan. Gubernur Awang Faroek menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi yang rela menunggu sebab dirinya masih menghadiri rapat penting di Bankaltim.

“Kemarin malam (Minggu malam) saya sudah telpon Pak Isran dan Pak Hadi untuk memberi ucapan selamat secara resmi. Pagi ini (kemarin) saya berterimakasih karena mereka berdua bisa silaturahim ke sini,” ungkap Awang.

Dalam pertemuan hampir satu jam itu, Gubernur  Awang Faroek  bersyukur, sekaligus berpesan agar semua program prioritas pembangunan daerah bisa terus dilanjutkan terlebih terkait program strategis nasional. Termasuk program-program pemerintah dan pembinaan kemasyarakatan terus ditingkatkan agar semakin baik.

Menurut dia, program prioritas pembangunan daerah maupun program strategis nasional harus berkesinambungan dan dilanjutkan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih. “Saya bersyukur Pak Isran sudah menegaskan untuk melanjutkan pembangunan Kaltim. Silahkan dievaluasi. Yang kurang baik harus diperbaiki dan yang sudah baik bisa terus disempurnakan,” harap Awang. 

Gubernur menegaskan pembangunan yang dilakukan sejak awal dirinya memimpin tidak lain adalah untuk meningkatkan kualitas SDM dan taraf hidup rakyat Kaltim.

Sementara itu Isran Noor tegas mengatakan dirinya berkewajiban bersilaturahim kepada Gubernur Awang Faroek sebagai pimpinan sekaligus guru baik dalam birokrasi maupun politik.“Saya terima kasih kepada Pak Gubernur yang sudah menyampaikan ucapan selamat kepada kami. Ini saya sebagai anak buah beliau wajib hukumnya bersilaturahim karena atasan dalam birokrasi dan senior dalam politik sejak staf, bupati hingga terpilih gubernur,” ujar Isran.

Ditegaskannya, masyarakat tidak perlu khawatir sebab dirinya akan terus melanjutkan pembangunan namun tetap dilakukan evaluasi dalam hal penetapan strategi pembangunan. 

Hal yang sama disampaikan Awang Faroek dan Isran Noor agar media massa menyampaikan informasi yang sejuk dan edukatif agar tidak ada kekhawatiran masyarakat. "Saya akan lanjutkan program-program yang sudah berjalan. Yang akan saya evaluasi itu, strateginya. Jadi bukan program-programnya. Jadi tolong jangan digoreng-goreng lagi ya pemberitaannya," ujar Isran Noor.

Hadir Pj Sekprov Kaltim Dr Hj Meiliana serta Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra HM Sa’bani, tenaga ahli gubernur bidang SDM Prencis Heflin. Hadir juga Hj Norbaiti Isran Noor dan Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi.(yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation