Kabid PUPR Pera Kaltim Joko Setiono Tutup Usia, Gubernur : Almarhum Pekerja Keras dan Berdedikasi

SAMARINDA - Pemprov Kaltim berduka. Kabar duka datang dari Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR Pera) Kaltim, dimana salah satu pejabatnya, Ir H Joko Setiono tutup usia pada Kamis (6/9) di RSUD AWS Samarinda, dalam usia 51 tahun.

Gubernur Kaltim  H Awang Faroek Ishak  merasa sangat kehilangan karena almarhum  dikenal sebagai staf yang ramah dan pekerja keras, berprestasi dan berkinerja sangat bagus. 

Beberapa tahun terakhir, almarhum memiliki beban kerja yang sangat berat terkait pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kaltim. Salah satu fokus yang memang membutuhkan fokus dalam penanganannya adalah pembangunan Jalan Tol Balikpapan-Samarinda sepanjang 99,02 km, Jembatan Pulau Balang dan Jembatan Mahakam IV. Proyek-proyek tersebut umumnya dituntut rampung tahun ini.

Awang memuji almarhum Joko Setiono yang memiliki kemampuan menguasai banyak bidang pekerjaan di Dinas PUPR Pera. Almarhum juga dinilai mampu memecahkan  setiap permasalahan  yang berkembang. "Atas nama pribadi dan Pemprov Kaltim, saya turut berduka cita. Almarhum adalah pejabat yang luar biasa, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi,  sehingga patut ditiru oleh staf lainnya. Kita sangat kehilangan. Mari kita do'akan semoga almarhum husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima Allah SWT," kata Awang Faroek Ishak saat melayat di rumah duka di Jl. PM Noor Perum Bumi Sempaja Blok AC No 79 Samarinda Utara, Kamis (6/9).  (mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation