Kaltim Expo 2018, Gubernur: OPD Wajib Laporkan Hasil Pembangunan

Awang Faroek Ishak

SAMARINDA - Demi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-73 Kemerdekaan Indonesia tahun 2018, Pemprov Kaltim akan melaksanakan pameran pembangunan Kaltim Fair 2018 yang akan pusatkan di  Convention Hall Sempaja Samarinda, mulai 29 Agustus sampai 2 September mendatang.

Gubernur Kaltim  Dr H Awang Faroek Ishak mengharapkan agar pelaksanaan pameran pembangunan Kaltim Expo 2018 diikuti seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Kaltim maupun kabupaten kota serta seluruh perusahaan daerah (Perusda) di Kaltim.

Awang Faroek  mengatakan pelaksanaan pameran pembangunan Kaltim Expo tahun ini, setiap OPD wajib  melaporkan  hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai, baik berupa gambar maupun data-data, sehingga masyarakat tahu bahwa program-program pembangunan dari berbagai bidang telah berjalan sesuai apa yang diharapkan bersama.

"Pameran pembangunan Kaltim Expo 2018  yang akan kita lakukan tersebut nantinya bisa menginformasikann kepada masyarakat capaian hasil program  pembangunan di Kaltim yang telah dilakukan oleh masing-masing OPD," kata Awang Faroek Ishak saat memimpin rapat di ruang Rapat Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (23/8).

Awang Faroek  juga mengharapkan Kaltim Expo 2018  dapat menjadi ajang penyampaian informasi progres pembangunan yang dilakukan Pemprov Kaltim melalui OPD, perusahaan daerah (perusda) dan instansi vertikal serta pemerintah kabupaten dan kota se-Kaltim.

Gubernur mengundang warga Kaltim hadir untuk  menyaksikan pameran  pembangunan  Kaltim Expo  2018 karena berbagai informasi dan hiburan akan disajikan kepada para pengunjung. (mar/sul/ri/humasprovkaltim)

Berita Terkait
PWI Gelar UKW 356 Angkatan
PWI Gelar UKW 356 Angkatan

15 November 2018 Jam 18:54:21
Event

HARMONI INDONESIA 2018
HARMONI INDONESIA 2018

05 Agustus 2018 Jam 11:18:21
Event

Government Public Relation