Kaltim Harus Lebih Baik dari Sebelumnya
SAMARINDA- Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak berharap Kaltim ke depan harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Meski sebelumnya telah memiliki keberhasilan-keberhasilan dari program yang telah dilaksanakan. Tetapi Pemprov Kaltim dan warga jangan merasa puas dengan keberhasilan yang telah dicapai.
Karena itu, Awang berharap kepada seluruh warga dan jajaran pejabat dan pegawai Pemprov Kaltim untuk menyukseskan program yang telah ditetapkan. “Saya berharap seluruh jajaran Pemprov Kaltim dan masyarakat dapat kompak dan bersatu serta bersama-sama untuk untuk mewujudkan Kaltim yang lebih baik,” kata Awang Faroek Ishak saat buka puasa dan sholat maghrib bersama dengan jajaran pengurus Kalima di Sekretariat Kalima, Jalan Arif Rahman Hakin Samarinda, Kamis (1/7).
Dari keberhasilan yang ada, lanjut Awang, masih banyak kekurangan yang dimiliki. Tetapi, dari kekurangan-kekurangan itulah yang harus diperbaiki. Caranya, seluruh warga dan jajaran Pemprov Kaltim harus menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antar warga.
Jika memang ada perbedaan pendapat antar sesama, tentu itu adalah proses demokrasi, sehingga patut dihargai. “Saya berharap seluruh warga Kaltim dapat bersama-sama mendukung program yang telah pemerintah provinsi laksanakan,” jelasnya.(jay/hmsprov)
 
//Foto: Gubernur Kaltim Dr H Awang Faroek Ishak ketika menyampaikan arahannya. (jaya/humasprov kaltim).
 
 
Berita Terkait