Kapolda Tegaskan Siap Bantu Gubernur Sukseskan IKN


SAMARINDA - Sebagai pejabat di Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya di Provinsi Kaltim. Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono berkunjung dan menemui Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, Kamis (5/12/2019).

Prinsipnya, Polda Kaltim siap membantu maupun mendukung Pemprov Kaltim untuk menyukseskan pembangunan daerah. Tak terkecuali pengembangan keamanan ibu kota negara (IKN) baru yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo.

"Prinsinya saya bersilaturrahmi dengan Gubernur. Tujuannya, komunikasi semakin baik dan saya siap mendukung apa yang diprogramkan Gubernur. Apalagi Kaltim tengah bersiap menyambut IKN tentu harus kerja keras," kata Muktiono, usai kunjungi Gubernur Isran Noor, di Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda.

Karena itu, Polda Kaltim siap membantu Pemprov Kaltim guna melaksanakan tugas dengan baik. Artinya persiapan tetap dilakukan. Sehingga pemindahan IKN betul-betul baik.

Bagi Muktiono, koordinasi dengan Gubernur adalah hal yang wajib dilakukan dalam menyukseskan program pemerintahan dan kamtibmas.

"Yang jelas siap laksanakan sebaik-baiknya tugas yang diberikan," jelasnya.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait