Karo Humas Salam Kompak

Karo Humas Setdaprov Kaltim HM Syafranuddin dan Kepala Pelaksana Tugas (Plt) Hj Riawat Karoi Humas Kaltim (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Usai dilantik, Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Setdaprov Kaltim yang baru HM  Syafranuddin dan mantan Kepala Pelaksana Tugas (Plt) Hj Riawati, langsung salam Kompak.

Syafranuddin yang akrab disapa Ivan  ternyata pernah menjadi wartawan di media Manuntung beberapa tahun lalu. Dan sampai sekarang masih aktif menulis. Dan jabatan terakhir sebelum dilantik adalah Kepala Bidang (Kabid) Idiologi Wawasan Kebangsaan dan Kewaspadaan Badan Kesbangpol Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Sementara Hj Riawati mendapat tugas baru sebagai Kabid Perencaan dan Kajian Iklim Penanaman Modal DPMPTSP Kaltim. Ivan menyatakan siap melanjutkan program-program Biro Humas yang sebelumnya dilaksanakan Hj Riawati beserta jajarannya. 

"Kita akan melanjutkan program sebelumnya. Dan pintu Biro Humas terbuka bagi wartawan untuk mencari informasi. Kami terbuka 24 jam bagi semua media pers," kata Ivan singkat kepada media, usai dilantik oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor di Gedung Olah Bebaya Samarinda, Selasa (1/10/2019).

Selain itu, lanjut Ivan setelah dilantik akan melakukan koordinasi dan evaluasi terhadap program-program biro yang telah dibuat dan dilaksanakan.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait