Kepala PT Pamit Gubernur

Gubernur Isran Noor dan Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Soedarmadji. (norjaya/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengapresiasi kerja sama yang dibangun sangat baik bersama Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Soedarmadji. Isran juga berharap agar kerja sama yang baik ini tetap bisa dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kaltim yang baru.

"Semoga apa yang dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim selama ini mendapat berkah dari Allah SWT dan kerja sama antara Pemprov Kaltim dengan Pengadilan Tinggi Kaltim juga semakin baik ke depannya," kata Isran Noor ketika menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Soedarmadji di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Selasa (15/1/2019).

Isran mengatakan Pengadilan Tinggi selama ini sudah banyak berkontribusi kepada pemerintah daerah. Karena itu, apa yang telah dilaksanakan selama ini dapat terus dilanjutkan.

Contoh dalam pelaksanaan pembebasan lahan untuk pengembangan pembangunan infrastruktur, mulai jalan tol hingga jembatan maupun bandara. "Kami berterima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim. Semoga apa yang telah dikontribusikan bersama-sama pemerintah daerah dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat dan memberikan manfaat," jelasnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Soedarmadji mengatakan dalam waktu dekat lembaga tersebut akan berganti pimpinan dan diharapkan kerja sama yang baik bisa dilanjutkan dengan kepemimpinan yang baru nanti. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait