Korpri Setprov Kaltim Gelar Pasar Murah

Korpri Setprov Kaltim Gelar Pasar Murah

SAMARINDA- Untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako pada pelaksanaan Ramadhan maupun Hari Raya Idul Fitri  mendatang, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Unit Setprov Kaltim bekerjasama dengan Disperindagkop dan UMKM Kaltim, serta Kelurahan Jawa dan Pasar Pagi menggelar pasar murah di Kelurahan Jawa dan Kelurahan Pasar Pagi. Pasar murah akan dilaksanakan di belakang Pendopo Lamin Etam, Jalan Jenderal Sudirman Samarinda.

Pelaksanaan pasar murah tersebut merupakan ajang silaturahmi,  juga sebagai upaya membantu  masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembako dalam pelaksanaan bulan suci Ramadhan maupun pada Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Pasar murah ini merupakan hasil kerjasama dengan Disperindagkop Kaltim, Kelurahan Jawa dan Kelurahan Pasar Pagi. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) selama Ramadhan dan khususnya jelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setprov Kaltim yang juga Sekretaris Korpri Unit Setprov Kaltim S Adiyat di Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (9/7).

Adiyat mengatakan dengan pelaksanaan pasar murah ini diharapkan masyarakat di Kelurahan Jawa dan Pasar Pagi terbantu, karena barang-barang dijual dengan harga distributor. “Pelaksanaan ini akan digelar Sabtu 11 Juli 2015, mulai dari pukul 09.00-18.00 wita. Diharapkan masyarakat banyak yang mengunjungi dan belanja ke pasar murah tersebut,” harap Adiyat. (jay/adv)

Berita Terkait