KPU Kaltim Serahkan Hasil Pleno Dewan Kaltim Terpilih Periode 2019-2024

KPU Kaltim Serahkan Hasil Pleno Dewan Kaltim Terpilih Periode 2019-2024(rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim secara resmi menyerahkan hasil pleno anggota dewan yang terpilih untuk DPRD Kaltim periode 2019-2024 kepada Pemprov Kaltim. Hasil pleno diterima langsung Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan diserahkan Ketua Komisioner KPU Kaltim Rudiansyah, di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Kantor Gubernur Kaltim, Senin (12/8/2019).

"Pemprov Kaltim menyambut baik hasil ini. Diharapkan anggota dewan yang terpilih dapat amanah ketika menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat," kata Isran Noor ketika menerima kunjungan anggota Komisioner KPU Kaltim.

Isran mengapresiasi kerja keras KPU Kaltim selama Pemilu dan dinilai sukses. Karena berlangsung aman dan tertib tanpa ada gesekan atau konflik yang terjadi. Diharapkan, pelaksanaan pemilu yang damai juga dapat berlanjut ketika Pilkada serentak 2020 mendatang. Sehingga Kaltim tetap aman. "Terima kasih KPU Kaltim yang telah bekerja tanpa kenal lelah. Semoga menjadi amal baik dan mendapat berkah dari Allah SWT," jelasnya.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait