Nono Suharsono Jabat Danrem 091/ ASN Gantikan Gadang Pambudi

SAMARINDA - Jabatan Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) resmi diserahterimakan dari Brigjend TNI Gadang Pambudi kepada penggantinya, Kolonel Inf Nono Suharsono. Serah terima jabatan Komando Territorial Wilayah Kaltim, dipimpin Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Dicky W Usman di Makodam VI/Mulawarman Balikpapan, Selasa (7/10)  
Usai dilantik Kolonel Inf Nono Suharsono mengatakan, sekitar 16 bulan memimpin Korem 091/ASN Brigjend TNI Gadang Pambudi mampu menjalankan tugas dengan rasa suka dan duka secara bersama-sama, meskipun dengan penuh dinamika dan  tantangan tugas yang sangat kompleks serta intensitas yang tinggi.   
"Kebersamaan ini merupakan kenangan manis yang tidak akan terlupakan, seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Korem 091/ASN," ujarnya.   
Nono Suharsono menambahkan, semoga sumbangsih Brigjend Gadang Pambudi selama ini menjadi acuan pelaksanaan tugas satuan Korem 091/ASN di masa-masa mendatang.
“Dengan rasa bangga dan hormat, saya selaku Komandan Korem 091/ASN yang baru beserta segenap prajurit dan PNS mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan tinggi atas jasa dan pengabdian selama menjabat Komandan Korem 091/ ASN," ungkap Nono.
Pada serah terima jabatan tersebut, Korem 091/ASN juga menggelar serangkaian acara tradisi, diawali dengan penyambutan pejabat baru Kolonel Nono Suharsono yang menerima jajar kehormatan dari regu jaga Kesatrian dan laporan Perwira Piket Makorem 091/ASN.  
Pada penghujung acara tradisi pelepasan, Brigjen Gadang Pambudi untuk yang terakhir kalinya menerima jajar kehormatan regu jaga Kesatrian Makorem 091/ASN, namun terlebih dahulu melakukan sujud syukur tepat di depan rumah jaga diiringi do’a disampaikan Pelda H. Bilal dari personel Bintalrem 091/ASN. (sar/hmsprov).

////FOTO : Kolonel Inf Nono Suharsono (kiri) bersama Brigjend TNI Gadang Pambudi berserta istri usai serah terima jabatan Danrem 091/ASN.(ist)


 

Berita Terkait
Government Public Relation