Pangdam: Harus Dipertahankan

SAMARINDA – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono mengatakan tradisi Open House  yang dilakukan Gubernur  dan Wakil  Gubernur Kaltim setiap Lebaran harus terus dijaga dan dipertahankan.

“Tradisi ini sangat baik untuk menjaga hubungan silaturahim, dimana yang muda mengunjungi yang tua atau staf mengunjungi pimpinan. Hal ini sangat berpengaruh terhadap tugas pokok baik dalam menjalankan roda pemerintahan maupun menjaga kondusifitas daerah agar tetap aman," kata  Benny Indra Pujihastono di Lamin Etam, Rabu (6/7).

Benny juga mengharapkan apa yang sudah dilaksanakan selama ini seperti kerukunan masyarakat dan sinergitas antara pemerintah daerah dengan TNI/Polri serta seluruh elemen masyarakat bisa terus dijaga dan diperahankan. 

"Kunci sukses pelaksanaan pembangunan itu adalah keamanan dan ketertiban. Karena itu kondusifitas daerah harus terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Benny yang kabarnya akan segera beralih tugas menjadi Asisten Intelijen Panglima TNI. (tim humasprov/humasprov)

Berita Terkait